materi kuliah biologi, biologi kesehatan, biologi sel, karakteristik mahluk hidup, klasifikasi mahluk hidup, plantae, animalia dan kerugian dan keuntungan biologi bagi kehidupan, manfaat, obat tradisional, herbal dan khasiat tanaman

14 Manfaat You-C1000 yang Wajib Anda Tahu

You-C1000 adalah salah satu minum kemasan yang cukup populer di Indonesia, dimana banyak teman saya minum You-C1000 untuk menghindari penyakit saat tubuh mereka lemas. Biasanya mereka meminum You-C1000 dengan mencampur susu beruang guna menaikkan stamina mereka, sampai saat ini saya belum menemukan bukti klinis tentang khasiat You-C1000 dicampur susu beruang tapi mereka mengatakan jika sesudah meminum You-C1000 dengan susu beruang, mereka segar dikeesokan hari.

Mungkin anda bertanya-tanya apa sih kandungan dalam You-C1000?
Apakah You-C1000 bagus untuk kesehatan?
Apakah You-C1000 dapat dijadikan obat?
Apakah You-C1000 dapat menyembuhkan beberapa penyakit?
Mari kita cari tahu bersam.

14 Manfaat You-C1000 yang Wajib Anda Tahu
14 Manfaat You-C1000 yang Wajib Anda Tahu

Kandungan You-C1000
Setiap botol You-C1000 mengandung;
  • Karbohodrat total 16 g.
  • Gula 16 g.
  • Natrium 100 mg.
  • Vitamin C 1000 mg.
  • Vitamin B1 1 mg.
  • Vitamin E 2 mg.
  • Niacin 2 mg.
  • Sari buah lemon.
Manfaat You-C1000

1. You-C1000 Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dan Membantu Proses Pemulihan
Konsumsi vitamin C bermanfaat pada beberapa keadaan, seperti batuk dan pilek yang ternyata bisa dicegah dengan mencukupi kebutuhan vitamin C dalam tubuh. Begitu pula saat kelelahan atau ketika akan melakukan aktivitas berat. Selain itu vitamin C, berperan penting dalam penyerapan zat besi dari makanan dan membantu sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit serta membantu proses penyembuhan luka.

2. You-C1000 Sebagai Antioksidan
Manfaat vitamin C juga sebagai antioksidan yang membantu melindungi sel tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh molekul berbahaya yang disebut radikal bebas, serta bahan kimia beracun dan polutan seperti asap rokok. Radikal bebas dapat menumpuk yang bisa menimbulkan risiko penuaan dini, penyakit kanker, dan penyakit jantung.

3. You-C1000 dapat Merawat Kesehatan
Manfaat konsumsi vitamin C juga dipercaya bisa membantu merawat kesehatan tulang rawan, tulang, dan gigi. Dan juga menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, sehingga bisa mencegah serangan jantung dan stroke. Bukan hanya itu, vitamin C juga dipercaya bisa mencegah katarak dan penyakit empedu.

4. You-C1000 Sebagai Produksi Kolagen
Untuk kulit sendiri, manfaat vitamin C membantu tubuh untuk memproduksi kolagen, yakni protein yang dibutuhkan untuk membantu mencegah keriput, proses penyembuhan luka, memperlambat proses penuaan, mampu menjaga keremajaan, dan mencerahkan kulit.

Dengan kata lain, vitamin C juga berperan dalam memperlambat penuaan kulit. Sebuah studi yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition meneliti hubungan antara nutrisi dan penuaan kulit pada 4025 wanita berusia 40-74 tahun. Ditemukan bahwa asupan vitamin C yang lebih tinggi dikaitkan dengan kemungkinan yang lebih rendah untuk masalah kulit, seperti keriput, kulit kering, dan penuaan kulit.

5. You-C1000 dapat Mengatasi Peradangan Kulit
Peradangan pada kulit didasari oleh sejumlah kondisi. seperti dermatitis atopik, psoriasis dan jerawat, dengan gejala termasuk rasa sakit, kekeringan, dan gatal. Oleh karena itu, perawatan untuk peradangan kulit ditargetkan pada kondisi yang mendasarinya dan pemeliharaan struktur epidermis kulit. Nah, nutrisi seperti vitamin C memainkan peranan yang sangat penting dalam kedua aspek tersebut. Vitamin C sering digunakan dalam formulasi anti-inflamasi, bahkan memiliki khasiat yang jauh melampaui kapasitasnya sebagai antioksidan inflamasi dalam lingkungan patologis.

6. You-C1000 Memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh dalam sehari
Secara teoritis, tubuh kita wajib mendapatkan asupan nutrisi yang cukup dan sudah ada standar-standar minimal asupan nutrisi tersendiri. Untuk asupan vitamin C tubuh, kita membutuhkan kurang lebih 1000 mg vitamin C setiap harinya. Nah, You C 1000 memberikan hal itu. Kandungan vitamin C murni sebanyak 1000 mg, makan kebutuhan vitamin C dalam sehari sudah terpenuhi.

Inilah salah satu manfaat You C 1000 yang paling penting, karena kebanyakan masyarakat kurang peduli dengan asupan nutrisi mereka sehari-hari. Dan sering melewatkan konsumsi vitamin dan mineral ke dalam tubuh.

7. You-C1000 dapat Menyegarkan Tubuh
Vitamin C memiliki sifat asam. Sifat asam yang terkandung dalam minuman ini dapat membantu anda dalam menyegarkan tubuh anda. Terutama manfaat You C 100 pada kemasan botol 600 ml yang disajikan dalam keadaan dingin. Hal ini akan membuat anda menjadi lebih segar dan bersemangat setelah melakukan aktivitas sehari-hari yang berat dan melelahkan. Selain itu, tubuh yang segar juga akan lebih baik dalam berkonsentrasi dan mengambil keputusan.

8. You-C1000 dapat Memelihara kesehatan kulit dan mencegah kulit kering
Selain dapat menjaga daya tahan tubuh, konsumsi dari vitamin C yang terdapat pada manfaat You C 1000 juga dapat menjaga dan memelihara kesehatan kulit. Siapa sih yang tidak mau memiliki kulit bersih, sehat dan cantik setiap saat. Vitamin C ini juga mampu untuk menjaga kesehatan kulit agar :
  • Tetap cerah
  • Tidak kusam
  • Tampak lebih segar dan sehat
9. You-C1000 dapat  Menyembuhkan Sariawan
Sariawan merupakan salah satu hal yang sangat menyebalkan. Biasanya sariawan ini terjadi karena banyak faktor, seperti :
  • Bagian mulut yang ridak senagaja tergigit ketika makan
  • Pikiran, seperti stress dan depresi
  • Makanan yang menimbulkan alergi
Biasanya sariawan akan bertahan selama beberapa hari. Untuk menyembuhkan sariawan ini, anda wajib mengkonsumsi vitamin C yang cukup setiap harinya. Cara terbaik ialah dengan mengkonsumsi You C 1000 yang memiliki kandungan vitamin C tinggi sehingga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan sariawan yang anda alami.

10. You-C1000 dapat Menggantikan posisi buah dan sayuran
Bagi anda yang tidak suka atau tidak sempat mengkonsumsi buah-buahan atau sayuran, You C 1000 dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan vitamin C yang hilang karena melewatkan konsumsi manfaat buah-buahan dan sayur. Selain itu, manfaat You C 1000 juga memiliki rasa buah yang menyegarkan dan terbuat dari sari buah, sehingga sangat baik bagi kesehatan.

11. You-C1000 dapat Membantu penyembuhan penyakit flu
Flu atau influenxa merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang daya tahan dan sistem imun tubuh. Ketika mengalami influenza, anda wajib menjaga asupan nutrisi pada tubuh anda agar daya tahan tubuh anda tetap terjaga. Salah satu nutrisi yang penting adalah vitamin C, yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan pada penderita influenza.

Anda dapat mengkonsumsi You C 1000 untuk membantu menjaga asupan vitamin C dan mempercepat proses penyembuhan penyakit flu . influenza yang anda derita.

12. You-C1000 dapat  Mencegah Anemia
Anemia merupakan kondisi dimana tubuh kekurangan darah. Salah satu faktor yang menyebabkan terjadinya anemia ialah kekurangan vitamin C. dengan mengkonsumsi You C 1000, yang merupakan penyuplai vitamin C alami, maka anda dapat terhindar dari anemia, yang memiliki gejala sebagai berikut :
  • Pusing
  • Mudah merasa lelah
  • Tubuh terasa lemas
  • Nafas terasa sesak
  • Mudah mengantuk
  • Daya tahan tubu berkurang
  • Mudah terserang penyakit
13. You-C1000 Sebagai Penyembuhan pasca operasi
Setelah melakukan serangkaian proses operasi, biasanya tubuh membutuhkan asupan vitamin C yang tinggi untuk menjaga daya tahan tubuh. Agar tidak terserang penyakit dan juga untuk mempercepat penyembuhan dari luka bekas operasi yang dijalani. Manfaat You C 1000 mampu mencukupi kebutuhan vitamin C tersebut, terutama bagi yang sedang berada dalam masa penyembuhan pasca operasi.

14. You-C1000 dapat Mencegah Pendarahan
Beberapa orang rentan mengalami pendarahan, terutama ketika ada organ dan bagian tubuh yang mengalami luka, seperti ketika terjatuh ataupun luka karena teriris. Walaupun pendarahan yang dialami tidak separah penderita hemophilia, namun tetap saja pendarahan harus cepat diatasi. Salah satu faktor yang dapat meminimalisir terjadinya pendarahan pada tubuh anda ialah konsumsi vitamin C yang cukup, dengan manfaat You C 1000.

Efek Samping You C 1000
Walaupun memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan, namun disarankan bagi anda semua untuk membatasi konsumsi You C 1000 ini dalam satu hari. Disarankan anda hanya meminum 1 botol You C 1000 saja dalam sehari, karena apabila anda mengkonsumsi vitamin C telalu banyak, maka anda akan mengalami :
  • Fungsi penyerapan Vitamin B12 yang terganggu
  • Produksi Asam Lambung meningkat
  • Meningkatnya kadar asam urat di dalam kanfung kemih
  • Akan menyebabkan gangguan dan kerusakan pada otak5. Menyebabkan alergi dan iritasi pada bagian kulit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 14 Manfaat You-C1000 yang Wajib Anda Tahu

1 komentar:

  1. Vitamin C memang menjadi salah satu vitamin Esensial yang baik kita konsumsi setiap hari. PurityVitamin

    ReplyDelete